Tuesday 7 August 2012

SMADAV Pro 9.0 + keygen

Kindly Bookmark and Share it:
Pada kesempatan ini sdeaatmaja.blogspot.com/softwareaya akan share antivirus buatan anak negeri yaitu Smadav versi terbaru  di tahun 2012 ini yaitu Smadav 9.0 Pro + Keygen. Apa saja yang baru dari Antivirus lokal Smadav Pro 9.0 ini? menurut situs resminya smadav.net, ada penambahan database 860 virus baru, penyempurnaan metode deteksi heuristik Smadav dan lain-lain. Bila sobat ingin mencoba menggunakan Smadav Pro 9.0 sebagai antivirus kedua setelah antivirus utama dan sobat bisa download di blog ini .





Kelebihan Smadav Pro dibandingkan dengan Smadav Free :
1.Update Otomatis Online Smadav Pro dapat melakukan update otomatis bila ada versi terbaru dengan   syarat komputer terkoneksi ke internet.
2.Scanning 10x Lebih Cepat Dengan fitur Smard Turbo Smadav mampu melakukan scanning 10 kali lebih cepat hanya membutuhkan waktu kira-kira 1 atau 2 menit.
3.Exception List Smadav Pro mempunyai fitur Exception List yang dapat digunakan untuk mengabaikan (ignore) scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang kita anggap aman dan seharusnya diabaikan. Setelah suatu file, folder, atau registry ditambahkan ke Exception List, maka akan diabaikan dan tidak akan lagi dideteksi oleh Smadav sebagai virus.
4.Mengganti Warna Tema Kita bisa mengatur warna tema yang kita inginkan yang tersedia pada Smadav Pro 9.0
Dan lainnya

Bagi yang tertarik lansung saja di download dilink di bawah ini:

SMADAV Pro 9.0 Terbaru 2012 + keygen


No comments:

Post a Comment