Saturday 15 February 2014

puisi tak bermakna

Kindly Bookmark and Share it:
Puisi tak bermakna
CORETAN KECIL

Entahlah..aku harus memulai dari mana..
Aku tak pandai melukis..
Aku juga tak pandai merangkai kata..

Mungkin..kau juga tak tau..
Apa yang kutulis disini..
Yang terkadang tak ter eja disetiap syairnya..
Ini bukanlah insinuasi
Yang bisa mengikabmu..
Bukan pula simpul
Yang akan mengikatmu..
Ini hanyalah coretan..
Yaa..coretan kecil saja..
Yang tak bermakna apa-apa..
Ini juga tak pepak..
Tak tahu harus dipepakkan dengan apa..

Acap kali orang menulis tentang kehidupannya..
Juga tentang perasaannya..
Tapi..aku..
Aku tak tahu harus menulis apa..
Kehidupanku tak seindah mereka..
Perasaan...aku tak punya perasaan..
Lalu apa..?
Apa yang harus kutulis..?
Yaa..ini puisi tak bermakna..
Ini hanyalah coretan kecil saja...

1 comment:

  1. meski tak pandai melukis dan merangkai kata. tapi yg penting bisa mengungkapkan cinta. hahaha
    :)

    ReplyDelete