Friday 26 October 2012

Download AVG PC TuneUp 2013 Full Crack

Kindly Bookmark and Share it:

Download AVG PC TuneUp 2013 Full CrackAVG PC TuneUp Adalah software utiltiy yang dikembangkan oleh salah satu brand antivirus terkemuka di dunia yaitu AVG TECHNOLOGIES .AVG PC TuneUp Adalah sebuah software besutan AVG yang saat ini telah mengeluarkan versi 2013 yang berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja komputer maupun laptop Anda. AVG PC TuneUp 2013 Full Crack ini sangat handal untuk membersihkan PC Anda dari file-file sampah yang memenuhi hard disk, membersihkan registry error, menghapus broken shortcuts, defragment hard disk dan banyak lagi fitur-fitur lainnya yang semuanya berfungsi untuk membuat komputer atau laptop Anda lebih optimal dan berjalan lebih cepat. Jika Anda menginginkan performa PC Anda lebih optimal, Anda bisa menggunakan AVG PC TuneUp 2013 yang sudah lengkap dengan Crack-nya.


Free Download AVG PC TuneUp 2013 Full Crack

Fitur-fitur AVG PC TuneUp 2013 antara lain adalah :

Turbo Mode - Dengan fitur ini Anda dapat menonaktifkan lebih dari 70 proses yang tidak perlu sehingga browsing, gaming dan videos lebih cepat.

Program Deactivator - Menonaktifkan program yang tidak pernah digunakan sehingga tidak menguras kecepatan prosesor tanpa menguninstall program yang di nonaktifkan tersebut.

Startup Optimiser - Mengidentifikasi dan merekomendasikan program yang berjalan pada saat startup yang tidak perlu dan menonaktifkannya

Startup Manager - Megidentifikasi semua program startup, sehingga kita tahu program mana yang penting dan mana yang memperlambat PC

Drive Defrag - Mereorganisasi file pada hard drive Anda untuk mengurangi waktu boot.

Live Optimisation - Bekerja di background, memprioritaskan semua aplikasi dan proses yang sedang berjalan untuk mningkatkan kecepatan loading dan kinerja PC.

Automatic Start-Stop Mode - Memungkinkan setiap program yang telah dinonaktifkan dengan Program Deactivator akan diaktifkan kembali dalam satu klik. Bila Anda telah selesai menggunakannya,secara otomatis dinonaktifkan lagi, meminimalkan agar idak menguras daya prosesor.

Disk Doctor - Gangguan, kerusakan hardware dan power blackouts dapat menyebabkan masalah file sistem yang menghambat program pada saat starting. Disk Docktor dapat membantu mencegah masalah tersebut dengan memeriksa dan memperbaikinya.

Registry Defrag - Registry Defrag mereorganisasi registri Anda untuk mempercepat kinerja dan menghapus masalah mengakses database.

Registry Cleaner - Membantu menghentikan kerusakan sistem dengan menghapus atau memperbaiki broken key, pointer

Shortcut Cleaner - Membantu Anda mempertahankan desktop yang bersih dan rapi dengan menghapus shortcuts yang rusak dan folder kosong di desktop dan start menu.

Dan banyak lagi fitur-fitur lainnya yang dapat Anda gunakan dengan mudah untuk mengoptimalkan kinerja PC Anda. Bila Anda ingin komputer atau laptop Anda selalu dalam keadan optimal, lakukan pemeliharaan secara berkala salah satunya dengan menggunakan AVG PC TuneUp 2013 Full Crack yang bisa Anda download gratis pada link dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Download :
AVG PC TuneUp 2013 - 56 MB
Crack - 316 KB

No comments:

Post a Comment