Friday 26 October 2012

Kaspersky Internet Security 2013 Full License Key

Kindly Bookmark and Share it:

Kaspersky Internet Security 2013 Full License Key adalah antivirus terbaik didunia karena sangat handal untuk melindungi komputer maupun laptop Anda dari ancaman virus, Trojan, Worm, Spyware, Rootkit dan lainnya saat kita sedang browsing di internet. Kaspersky Internet Security 2013 Full Activator telah dioptimalkan sehingga tidak berdampak pada aktivitas jaringan, instalasi program, membuka browser atau program dan juga tidak mengganggu ketika sedang bermain game. Intinya Kaspersky Internet Security 2013Full yang sudah lengkap dengan License Key ini tidak membuat komputer atau laptop menjadi berat. 

Saat ini Kaspersky Internet Security 2013 telah mengurangi ukuran database antivirus yang disimpan pada PC, sehingga update database akan jauh lebih cepat. Kaspersky Internet Security 2013 lebih mudah digunakan karena antarmuka utama sudah dioptimalkan untuk meningkatkan kinerja dan membantu kemudahan penggunaan dan proses installasi juga sekarang lebih mudah dan cepat.

Key Features 

  • Melindungi terhadap semua virus serta ancaman internet 
  • Mendeteksi ancaman baru, yang sudah berkembang dan yang tidak diketahui
  • Mengidentifikasi website yang mencurigakan dan website phishing
  • Keamanan Pengiriman yang lebih besar untuk belanja online dan perbankan
  • Melindungi privasi Anda dan identitas digital Anda
  • Menjaga anak-anak Anda tetap aman mengakses internet
  • Mencegah malware yang memanfaatkan kelemahan pada PC Anda 
  • Download otomatis dan instalasi fitur sehingga menghemat waktu Anda

Anda dapat menggunakan Virtual Keyboard  untuk melindungi informasi pribadi Anda seperti username dan password saat login ke akun penting Anda, agar tidak dapat dilacak atau dicuri oleh Keyloggers, hacker atau pencuri indentitas. Kaspersky Internet Security 2013 Full License Key sudah kompatibel dengan Windows 8.

Kaspersky Internet Security 2013 (KIS 2013) mengedepankan dua teknologi baru yaitu Automatic Exploit Prevention (AEP) dan Safe MoneyKaspersky mengklaim bahwa teknologi AEP mampu melindungi sistem komputer penggunanya dari beberapa ancaman yang mengeksploitasi kerentanan atau kelemahan pada sistem. Ancaman tersebut telah lama digunakan oleh penjahat cyber untuk melakukan kejahatan dengan mencari celah pada piranti lunak dan memasukkan script berbahaya. Teknologi AEP ini dirancang untuk mengontrol dan memonitor aplikasi yang berbahaya, saat kita baru membuka aplikasi maka AEP akan langsung bekerja memeriksa apakah program tersebut berbahaya atau tidak.

Sedangkan Teknologi Safe Money diperuntukkan bagi Anda yang sering melakukan transaksi online, misalnya melakukan pembayaran dan lain sebagainya. Cara kerja teknologi Safe Money ini cukup sederhana yaitu ketika terjadi kegiatan transaksi online maka secara otomatis akan mengubah mode browser menjadi"Safe Mode"Safe Mode mampu mengisolasi kegiatan transaksi online dan lainnya untuk memastikan transaksi tidak dipantau atau dimonitor.

Bagi Anda yang ingin menggunakan Kaspersky Internet Security 2013 Full Version untuk melindungi komputer maupun laptop Anda dari berbagai ancaman virus, trojan, worm, rootkit dan lain-lain, silahkandownload Kaspersky  Internet Security 2013 dan download KIS 2013 Key Only pada link dibawah ini. Semoga bermanfaat.


Download  [New Link]
Kaspersky Internet Security 2013. Installer - 157 MB
KIS Key 2013 Only

No comments:

Post a Comment