Friday 26 October 2012

Saluran Khusus Dewasa di Google TV

Kindly Bookmark and Share it:

Kabar yang mungkin meresahkan bagi sebagian orang tua ini akan hadir di Google TV, saluran khusus dewasa melalui aplikasi yang bernama Vivid For Google TV ini kabarnya dihadirkan oleh Vivid Entertainment.  Selama ini Google TV tidak pernah menyediakan kanal khusus hiburan dewasa, namun pengguna bebas mengakses konten apa saja yang ada dan tersedia di internet melalui browsernya. Aplikasi dari Vivid ini merupakan sambungan langsung ke layanan streaming studio erotis tersebut. Tentu saja layanan ini tidak diperkenankan bagi orang yang belum berumur 18 tahun keatas, dan peran orang tua dalam mengawasi putra-putrinya sangat diperlukan.
Vivid For Google TV

Bagi pengguna Google TV yang merasa cemas atau kawatir dengan kehadiran konten dewasa ini, bisa menjaga dari konten semacam ini dengan memanfaatkan fungsi Parental Control di perangkat yang terhubung ke Google TV. Pengguna juga bisa menerapkan Safe Search pada browser Google Chrome yang ada di Google TV atau pengguna juga bisa mengunci browser Google Chrome dengan kode PIN empat digit.

Anda juga dapat memanfaatkan Software Antivirus yang sudah dilengkapi dengan fitur Parental Control. Dengan demikian Anda tidak perlu merasa cemas lagi dengan kehadiran konten dewasa ini, dan tetap mengawasi putra-putri Anda saat menggunakan internet. Bila Anda ingin mencoba, silahkan kunjungivivid.com. Namun tampaknya situs ini tidak dapat diakses khususnya dari Indonesia, nah untuk mengatasinya Anda bisa menggunakan Add-on Mozilla Firefox Anonymoxkhusus pengguna Firefox.

No comments:

Post a Comment