Friday 26 October 2012

Menyembunyikan Alamat IP Dengan Anonymox

Kindly Bookmark and Share it:

Menyembunyikan Alamat IP Dengan Anonymox - adalah add-on Firefox yang bisa digunakan untuk menyembunyikan IP Address yang sebenarnya saat kita terhubung ke internet. Dengan begitu kita akan bisamembuka situs-situs yang telah diblokir atau dapat mengakses situs yang hanya dapat dibuka dari negara-negara tertentu. Untuk dapat menggunakan add-on ini Anda harus menggunakan browser Mozilla Firefox. Anda dapat menggunakan Anonymox versi free dan versi premium, untuk versi free kita akan mendapatkan 8 IP Address dari 3 negara dan Premium 25 IP Address dari 5 negara.

Cara membuka situs yang diblokir

Cara menggunakanya sangat mudah, cukup download add-on Firefox Anonymox kemudian klik "Add To Firefox". Setelah itu install-add on lalu Restart Firefox. Apabila proses instal telah selesai dan berhasil, maka akan muncul IP Address yang baru disebelah kanan bawah browser Firefox Anda. Untuk memilih Negara dan Identity, cukup klik Icon Anonymox yang ada dikanan bawah browser, nanti akan muncul pilihan Country atau negara dan Identity yang akan digunakan dengan atribut Stealth, Fast dan Premium.

Trik mengakses situs yang diblokir

Easy anonymous web browsing.
  • Change your IP-Address and country
  • Visit blocked or censored websites.
  • Delete cookies, show your public ip, and more
Cara mudah membuka situs diblokir

Dengan Add-on Firefox Anonymox, maka kita bisa membuka situs yang diblokir atau mengakses situs yang hanya dapat dibuka dari negara tertentu. Demikian cara membuka situs yang diblokir dengan menggunakan Add-on Firefox Anonymox Bila Anda ingin mencoba, Anda bisa download Anonymox pada link dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Download Anonymox 

Tips : Biasanya Anonymox tidak langsung aktif pada saat membuka browser dan memerlukan proses yang cukup lama, sebaiknya biarkan browser terbuka sampai Anonymox aktif. 

No comments:

Post a Comment